kemenangan-real-madrid-disebabkan-oleh-kartu-merah-valverde

Kemenangan Real Madrid Disebabkan Oleh Kartu Merah Valverde

BuayaPrediksi – Kemenangan Real Madrid Disebabkan Oleh Kartu Merah Valverde. Pasalnya Atletico Madrid terpaksa harus mengakui kekalahan dalam laga Piala Super Spanyol 2020. Setelah pertandingan sengit diantara Los Rojiblancos, ahkirnya harus kalah dalam adu penalti dari Real Madrid 1 – 4. Pertandingan tersebut menyisakan berderet pro dan kontra yang diadakan di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

 

Kemenangan Real Madrid Disebabkan Oleh Kartu Merah Valverde

Hal itu diduga Atletico Madrid seharusnya memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan saat tambahan waktu. Melalui serangan balik dari Alvaro Morata menerima bola dan melesut ke gawang Real Madrid.

Tetapi, laju lari pemain berkebangsaan Spanyol itu terhenti sebelum masuk kotak penalti karena tekel keras dari Federico Valverde. Wasit menilai hal tersebut sebuah pelanggaran keras sehingga Valverde mendapatkan hadiah Kartu Merah.

Hal tersebut memicu kemarahan para pemain Atletico Madrid atas tindakan pemain muda Valverde hingga mengerubunginya. Kedua tim sempat mengalami percekcokkan di lapangan.

Valverde terlihat pasrah dan menerima keputusan wasit dan sama sekali tidak protes dengan keputusan wasit. Ketika keluar lapangan-pun Valverde disambut hangat oleh para pendukung Real Madrid.

Bahkan ekspresi pelatih Atletico tersebut tidak seperti anak asuhnya. Ia menghormati tindakan yang dilakukan oleh Valverde dan menepuk kepala gelandang Real Madrid tersebut, seolah mengatakan “Keputusan yang Tepat nak”.

“Itu adalah drama yang penting, Saya mengatakan kepadanya, ada orang yang akan melakukan hal itu kepada Anda nanti,” kata Simeone dikutip dari Give Me Sports.

“Saya pikir, hadiah untuk pemain terbaik sangatlah masuk akal karena Valverde memenangkan pertandingan dengan aksi itu,” tambah Diego.

Yang lebih menarik, Valverde justru dinobatkan sebagai Man of the Match pada partai final tersebut. Apabila Ia tidak melakukan tekel tersebut, kemungkinan besar Real Madrid harus kalah oleh Atletico Madrid pada ahkir pertandingan.

 

Permintaan Maaf Resmi dari Valverde

Federico Valverde yang menyadari akan tindakannya yang terbilang kurang sportif tersebut langsung meminta maaf kepada Alvaro Morata. Ia mengaku tidak mempunyai pilihan lain saat melakukan pelanggaran professional tersebut.

“Saya secara pribadi sangat meminta maaf kepada Morata. Apa yang saya lakukan memanglah tidak bagus, tetapi saya harus melakukannya.” ucap Valverde dikutip dari Marca.

Selepas pertandingan, Ia mengaku mendapatkan banyak ucapan selamat. Tetapi, Ia tetap merendah dengan mengatakan kemenangan tersebut adalah jerih payah seluruh tim Real Madrid.

“Saya senang dengan trofi ini. Ketika adu penalti, saya menunggu dan kemudian saya berlari ke lapangan,” kata Valverde.

“Mereka memberikan selamat pada saya, tetapi ini merupakan gelar untuk semuanya. Bagi mereka yang bermain, yang ada di bangku cadangan, dan bagi mereka yang memberikan saran saat turun minum, semuanya adalah kemenangan tim,” imbuhnya.

bakal-absen-di-barcelona-kendala-operasi-lutut-luis-suarez

Anda juga bisa mempertaruhkan jagoan yang anda pilih dengan Odds dan Handicap langsung dari pusatnya (se ASIA). Jadi tidak perlu ada kekawathir’an dalam bertaruh jagoan jagoan pilihanmu bukan? Kunjungi langsung Link Alternatif Bola57, atau

Kontak 24 jam nonstop dari Bola57 :

  • Whatsapp : +855 775 148 99
  • LINE : BOLA57
  • WECHAT : BOLA57

bola57-livechat

Segera daftarkan dan rasakan berbagai bonus dan diskon menariknya dengan beragam game dalam 1 akun saja. Kunjungi segera Website Situs Sbobet Casino Online Bola57 sekarang juga !